oleh

Babinsa Koramil 07/ Kemayoran hadiri Tabligh Akbar

Last Updated: 16 Sep 2019

Jakarta Pusat, LINTAS10.COM – Babinsa Koramil 07/ Kemayoran, Kodim 0501/JP BS, Sertu Ahmad Fauzi menghadiri Tabligh Akbar dan santunan anak yatim dalam rangka memeringati tanggal 10 Muharram 1441 H/ 2019 M yang diselenggarakan oleh Pengurus Yayasan Jami’ul Huda Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2019).

Tabligh Akbar kali ini mengambil tema “Kepekaan, Kepedulian terhadap Anak Yatim Merupakan Sunnah daripada Rasulullah SAW”.

Tabligh Akbar diikuti 150 jamaah dengan penceramah Ustad DR. KH Nur Alam Bakhtiar, MA.

Sertu Ahmad Fauzi memiliki kedekatan dengan pengurus Yayasan Jami’ul Huda sebab hampir setiap pagi dirinya melaksnakan safari subuh di masjid ini.

“Apa yang diselenggarakan oleh pengurus Yayasan sangatlah mulia, sebab dengan memuliakan anak yatim, kita bisa meneladani perilaku Nabi Besar Muhammad SAW, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial kita,” kata Fauzi.

Terlihat wajah – wajah anak yatim yang penuh keceriaan membuat semua yang hadir merasa turut bahagia. ,”Inti dari kebahagiaan adalah bagaimana membuat orang lain bahagia. Sekecil apapun itu berbuat baiklah agar orang lain merasa bahagia,” tutup Fauzi.

Sumber: Pendim Jakpus

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan