oleh

Sinergitas TNI dengan pemerintah dan masyarakat melalui karya bakti bersama

Last Updated: 16 Sep 2019

Talaud, LINTAS10.COM – Dalam rangka memeringati HUT TNI ke 74, Koramil 1312-03/Beo, Kodim 1312/Talaud bersama Pemerintah Kecamatan Beo, Lurah dan Kades, serta masyarakat melaksanakan karya bakti bersama dengan sasaran utama pembersihan sampah di areal Pasar Kecsmatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud, Jum’at (13/9/2019) kemarin.

Kegiatan membersihkan sampah secara bersama-sama merupakan bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah setempat, serta masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadikan hubungan TNI dan warga binaannya akan semakin baik, sehingga akan mempermudah dan memperlancar pelaksanaan tugas TNI kedepannya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Beo, M.F. Pangendahen, S.Pd, M.Pd, Danposal Beo, Lettu (L) Junaedi bersama 2 anggota, Lurah tiga Kelurahan bersama staf, anggota Koramil 03/Beo berjumlah 7 orang Dpp, Serma Jon Solo, Masyarakat 50 orang.

Pada Kesempatan tersebut, Camat Beo, M.F Pangendahen, S.Pd, M.Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan kebersamaan yang tercipta antara Koramil 1312-03/Beo dengan Pemerintah dan masyarakat, yang sudah membantu menciptakan kebersihan lingkungan pasar dan menghimbau para masyarakat penjual agar tidak sembarangan membuang sampah, apalagi di buang ke laut, hal ini akan berakibat merusak ekosistim yang ada di laut.

“Kedepanya akan saya perintahkan para Lurah dan Kades, agar menyiapkan tempat sampah dilokasi-Lokasi umum. Harapan kedepan agar kerjasama ini tetap berlanjut dan berkesinambungan. Semoga TNI Tetap Profesional dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan