oleh

Babinsa Kodim 1017-01/Bulik Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid -19

Nanga Bulik, lintas10.com-
Vaksinasi covid -19 di Kabupaten Lamandau, pertama diprioritaskan pada tenaga kesehatan dan yang kedua pada tenaga pelayanan publik.

Saat ini Kabupaten Lamandau sedang melaksanakan vaksinasi yang diprioritaskan untuk Pemerintah Desa, BPD, Linmas, Ketua RW, Ketua RT, di Desa Bukit Jaya berjumlah 33 orang.

Babinsa Kodim 1017-01/Bulik, pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021, melaksanakan pendampingan kegiatan screening vaksinasi covid -19 di Desa Bukit Jaya,Kec. Bulik, Kab. Lamandau.

Dalam pelaksanaannya melibatkan Petugas kesehatan dari Puskesmas Pembantu dan Tenaga Kesehatan Poliklinik Desa Bukit jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Lesia , Kepala Poliklinik Desa Livine, K etua PKK Desa Bukit Jaya Maria mewa, Dekretaris Desa Apur serta Babinsa Dodim 1017-01/Lmd Prajurit Satu Deka.H.

Dalam kesempatan itu pratu Deka menyampaikan, tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan maupun dampak vaksin covid-19 ini.

Pemerintah sudah mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat, nantinya seluruh masyarakat juga mendapatkan hak yang sama dengan mendapatkan suntikan vaksin si Novak ini semoga wilayah kita bisa kembali pulih seperti semula dengan terbebas dari virus covit-19 paparnya.

Komandan Kodim 1017/ Lamandau Letkol Inf Hafes Isjafrin, SH. mengatakan Kodim 1017/Lmd siap dalam melaksanakan pengamanan atas setiap program pemerintah, sehingga dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan tahapan yang telah diprogramkan dan pencapaiannya sesuai dengan yang diharapkan.(AT).



Baca Juga:  Bripka Rinto Gencar Sosialisasikan Larangan Karhutla ke Warga Binaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan