Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Awal 2019, Bupati Seruyan Lantik Kepala Desa

Awal 2019, Bupati Seruyan Lantik Kepala Desa

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah satunya di awal tahun 2019, Bupati Seruyan, Yulhaidir, bersama Wakil Bupati Seruyan, Iswanti, dimana dengan melantik empat orang Kepala Desa terpilih, yakni kepala desa halimaung jaya, kepala desa sembuluh 1, kepala desa cempaka baru, dan kepala desa paren, serta ditambah dengan satu orang penjabat kepala desa benua usang.

Pelantikan Kepala Desa tersebut, bertempat di gedung serba guna kuala pembuang, jalan MT. Haryono, pada Rabu pagi (4/1/2019).

Bupati Seruyan, Yulhaidir, dalam sambutannya mengatakan, semoga para kepala desa yang baru dilantik tersebut, mampu menjadi pelayan yang baik bagi kepentingan masyarakat desa secara keseluruhan.

“Mari kita bersama sama bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang baik, demi kemajuan desa, daerah, dan negara,” jelas Bupati Seruyan. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Proyek 49,9 M Jalan Pengubung Bangkal-Telaga Pulang-Kuala Pembuang di Seruyan Telah Berakhir

Lintas10.com,(Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui instansi Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.