Home / Pelalawan / Kapolres Pelalawan : Semoga PWI Pelalawan Semakin Gemilang

Kapolres Pelalawan : Semoga PWI Pelalawan Semakin Gemilang

Pelalawan,lintas10.com – PERS gathering bersama insan pers kabupaten pelalawan bersama persatuan wartawan indonesia (PWI) dan organisasi lainnya  yang digelar di aula POLRES Pelalawan. Selasa (27/02/2018) pagi.

Kedatangan Pengurus PWI di terima langsung oleh Kapolres pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik didampingi oleh Waka Polres Pelalawan, Kompol Jose DC Fernades SIK, Kasat Reskrim AKP Faisal Ramzani SIK, kabag Ops Edi Munawan SH. MH, Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Mas”ud Ahmad SIK, Kabag Sumda Dodi Hasibuan SE, Kasat Narkoba APTU Romi Irwansyah SH. MH, Kasat Intel AKP Rofiqi Zain SH, Kasat pol air dan Paur Humas IPTU Maraden Sijabat.

“Maksud Kedatangan Pengurus PWI Kabupaten Magelang ini guna melakukan audensi dan memperkenalkan kepengurusan PWI Kabupaten pelalawan periode 2017-2020,” terang Asnol Mubarack M.Si ketua Pwi pelalawan dua periode.

Kapolres pelalawan AKBP Kaswandi irwan, S.IK dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan PWI Kabupaten Pelalawan

“Dalam saat ini kita berkerjasama dengan sangat baik. Sebelum sudah jauh-jauh hari digelarnya audensi , karna hari ini menurut kita hari yang baik untuk kita gelar audensi bersama rekan anggota PWI,” kata Kapolres.

“Media itu adalah tempat sertagis yaitu tempat cari berita. Saya tekanan KTU saya agar open pada media. Saya berharap terutama kasat dan pak jabat rekan mau komfirmasi tolong dilayani, dan saya mohon maaf tidak sempat membaca berita rekan-rekan wartawan. Saya berterima kasih atas rekan-rekan wartawan sudah memuat berita polres pelalawan,”ungkapnya.

Kapolres pelalawan juga berpesan agar tetap menjaga sinergitas, kekompakan antara PWI Kabupaten dengan Polres pelalawan, serta berharap agar dalam penyampaian informasi tetap berimbang dan transparan sebagaimana yang selama ini sudah dilakukan.

“Buat rekan-rekan sudah berkotribusi buat polres pelalawan. Tahun ini menghadapi pilkada. Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan menciptkan kedamain agar bisa kondusif dan kamtibmas , agar
Masa tahapan kampanye kita jaga sampai tahapan pilkada terakhir,” tandas Almuni AKPOL tersebut. (Adi jait)


Baca Juga

Menko Luhut : Indonesia Tidak Pernah Bergantung Secara Ekonomi Kepada Satu Negara

Maritim-Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan dengan tegas menyatakan bahwa, Indonesia tidak pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.