Home / lintas Kabupaten Labuhan Batu-SUMUT / Andi Suhaimi Dukung Kaula Muda Jadi Pembalap

Andi Suhaimi Dukung Kaula Muda Jadi Pembalap

Rantauprapat,lintas10.com-H.Andi.Suhaimi.Dalimunthe,ST,MT selakub Plt Bupati Labuhanbatu.sangat mendukung kaula muda jadi pembalap karena hal itu merupakan kegiatan yang positif,menjauhkan diri.dari balapan liar dan perbuatan yang mengarah kepada kriminal.

Dukungan Andi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu itu di tunjukkan nya saat mengjadiri Event Road Race,Minggu.(10/2/2019) 2019 di Eks Terminal Padang Bulan Rantauprapat.

Kegiatan yang digandrungi kaula muda yang sudah lama tidak ada di Labuhanbatu ini disahuti Andi dan pengurus HIPMI membuat event untuk ajang mengasah hobi pembalap.

Pada kesempatan itu Andi Suhaimi dihadapan Dandim Letkol Inf.Santoso,Sekda,Kasat Lantas,Kasat Intel dan ribuan tamu undangan dan penonton mengatakan bahwa Kejurda roadrace Sumut kiranya sukses dan akan dijadikan motivasi peningkatan event kejuaraan otomotif tingkat Nasional.

Pesan Andi kepada seluruh racer agar menjaga sportivitas dan nilai terbaik.

Ketua Panpel Grand Final Kejurda RoadRace Akbar AlHafiz Aritonang disela sela kegiatan itu mengatakan 200-an Racer dari berbagai daerah, Kota Medan, Asahan, Tanjung Balai, Kota Pekan Baru, Riau, Padang Sumbar
Ikut dalam balapan tersebut.

Akbar mengakui antusias pembalap lokal di kegiatan itu dinilai luar biasa.

Sebanyak 14 kelas dipertandingkan dalam memperebutkan piala Bupati, Kapolres Labuhanbatu. Diantaranya, kelas Bebek 4 tak 150 cc,  kelas bebek 4 tak 125 cc, kelas bebek 4 standar 125 cc pemula.

Kemudian, kelas bebek 4 125 cc open, kelas bebek 4 tak standar 125 cc Novice Tk II Sumut, kelas Bebek 4 tak standar 150 cc pemula MP5, Matic standar 125 cc open, bebek 2 tak standar 125 cc open, Vespa free for All, Vespa standar 200 cc Open, Sport standar 155 cc Pemula Labuhanbatu Raya.(SiRa)

Baca Juga

Paisal Ditangkap Polsek Bilah Hulu, Miliki Sabu

Labuhanbatu,lintas10.com-Petugas dari Polsek Bilah.Hulu Resor Kabuhanbatu menangkap Paisal dan se orang lelaki bernama Bayu saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.