oleh

Abdul Rasid Daulay Juara Pertama Lomba Foto Sispam Kota Polres Tapsel

Last Updated: 01 Mar 2018

Abdul Rasid Daulay Juara Pertama Lomba Foto Sispam Kota Polres Tapsel

PADANG LAWAS, lintas.10-Abdul Rasyid Daulay wartawan dari Harian Metro Tabagsel berhasil meraih juara pertama (I) pada lomba foto Sispam kota Polres Tapsel dalam rangka pilkada serentak 2018. Secara langsung, piagam penghargaan diserahkan Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal di halaman Mapolres Tapsel, Kamis (1/3) disela apel pasukan. 

Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan yang turut dihadiri pemenang lomba wartawan dari Kabupaten Palas ini cukup khidmat. Ajang ini menjadikan kerja sama antar awak media dan kepolisian semakin baik. 

“Ke depan kita berharap kerja sama kita dengan media terjalin baik,” ketus Kapolres M Iqbal. 

Sebelumnya, Polres Tapsel mengadakan lomba foto sistem pengamanan (Sispam) Kota dalam rangka pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2018 di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Minggu (18/2) lalu. Peserta lomba merupakan awak media baik cetak, elektronik dan online yang dikhususkan berwilayah di Kabupaten Palas. 

Ketentuannya, peserta lomba mengambil bahan foto perlombaan tepat saat pelaksanaan Sispam Kota di lapangan Merdeka Sibuhuan saat itu. Dan usai pengambilan foto, peserta yang tak dibatasi ini menyerahkan hasil foto dengan ukuran 10 R. 

Peserta lomba akan dipilih 3 (tiga) orang pemenang dan harapan dengan total hadiah sebesar Rp8.250.000. Penilaian hasil foto dilaksanakan secara terbuka.
Untuk diketahui, Selasa (27/2) lalu telah dilaksanakan penilaian/penjurian terhadap foto-foto lomba dalam rangka Sispamkota Pilkada Serentak 2018. Dan berdasarkan hasil penilaian dari Team Juri yang terdiri dari Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal, Kepala Dinas Kominfo Tapsel Ridwan Sakti Harahap SSos, Ketua I PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap memutuskan dan menetapkan para pemenang dalam Lomba Foto Sispamkota Pilkada Serentak antara lain Juara I Abdul Rasyid Daulay/Harian Metro Tabagsel, Juara II Muhammad Satio Nasution/Berita Sore, Juara III Enrianto Harahap/Koran Anti Korupsi. Kemudian Juara Harapan I diraih Ashari Hasibuan/Koresponden Harian SIB Palas, Juara Harapan II Yusnan Hasibuan/Wartawan Warta Indonesia Palas, Juara Harapan III Syarif Ali Usman/Waspada.(Supriadi).

Komentar

Jangan Lewatkan