Gunakan Layanan Berobat unregister di Rumah Sakit Umum Haji Medan, Pasien ini Kecewa Belum Sembuh di Suruh Pulang

lintas Daerah646 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Seorang pria yang bernama Jannes Frans W Pangaribuan warga Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Deliserdang merasa kecewa atas pelayanan dan diagnosa oleh Dokter Rumah Sakit Umum Haji Medan. Pasalnya Jannes yang di vonis dokter Rs Haji Medan mengidap penyakit saluran kemih dan sakit ulu hati dan ternyata di tangani di Rumah Sakit lain hasilnya Jannes menderita usus buntu.

Diterangkan Jannes awal mula dirinya berobat ke Rs Haji Medan yang berada di Jalan Rumah Sakit Haji Medan Estate, Sumatera Utara atas ketidak mampuannya untuk berobat disebabkan situasi ekonomi yang pas pasan. Karena tidak memiliki BPJS ia pun di sarankan agar lewat jalur unregister pada tanggal 15 November lalu berobat ke Rs Haji Medan.

Pada saat di rumah sakit, Jannes merasa tidak ditangani dengan baik, pasalnya ia mengeluhkan sakit perut dan menggigil kedinginan akan tetapi pihak rumah sakit mengatakan bahwa ia menderita penyakit ulu hati serta infeksi saluran kemih. Anehnya lagi jannes merasa penanganan dokter tidak tepat sasaran.

” Dokter di Rs Haji Medan itu tak jelas memberitahu, asal diperiksa pergi gak mau dia ngomong apa penyakitku. Kutanya katanya saya infeksi saluran kemih dan sakit ulu hati,” ujar Jannes menirukan ucapan dokter yang menangani.

Setelah dirawat inap selama 5 hari, pada tanggal 20 november Jannes di perbolehkan pulang, meski kondisinya masih sakit.

“Lima hari di Rs Haji Medan saya di bolehkan pulang. Sampai dirumah saya ngedrop lagi dan kejang – kejang,” sebut Jannes.

Beruntung atas bantuan Pic Social Ria Sitorus mengarahkan agar di bawa ke Rumah Sakit Adam Malik katanya.

Sesampainya di Adam Malik alangkah terkejutnya pasien ini, Ia malah dinyatakan dokter mengidap penyakit usus buntu dan malam itu juga harus di operasi.

Baca Juga:  AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si Resmi Jabat Kapolres Dumai, Ketua PAMTER Pelalawan Ucapkan Tahniah

Komentar