oleh

Gunakan Layanan Berobat unregister di Rumah Sakit Umum Haji Medan, Pasien ini Kecewa Belum Sembuh di Suruh Pulang

-lintas Daerah-93 kali dibaca

Medan, lintas10.com – Seorang pria yang bernama Jannes Frans W Pangaribuan warga Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Deliserdang merasa kecewa atas pelayanan dan diagnosa oleh Dokter Rumah Sakit Umum Haji Medan. Pasalnya Jannes yang di vonis dokter Rs Haji Medan mengidap penyakit saluran kemih dan sakit ulu hati dan ternyata di tangani di Rumah Sakit lain hasilnya Jannes menderita usus buntu.

Diterangkan Jannes awal mula dirinya berobat ke Rs Haji Medan yang berada di Jalan Rumah Sakit Haji Medan Estate, Sumatera Utara atas ketidak mampuannya untuk berobat disebabkan situasi ekonomi yang pas pasan. Karena tidak memiliki BPJS ia pun di sarankan agar lewat jalur unregister pada tanggal 15 November lalu berobat ke Rs Haji Medan.

Pada saat di rumah sakit, Jannes merasa tidak ditangani dengan baik, pasalnya ia mengeluhkan sakit perut dan menggigil kedinginan akan tetapi pihak rumah sakit mengatakan bahwa ia menderita penyakit ulu hati serta infeksi saluran kemih. Anehnya lagi jannes merasa penanganan dokter tidak tepat sasaran.

Baca Juga:  Bupati Tapsel resmikan Masjid Agung Syahrun Nur




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan