Hadiri RUPS Luar Biasa BRK di Batam, Bupati Kuansing Walkout Saat Rapat

Kuansing250 kali dibaca

 

Lintas10.com. Batam – Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, MM mengambil sikap tegas, dengan memilih walkout saat sidang berlangsung pada Rapat Umum Pemegang Saham ( Rupa) Luar Biasa Bank Riau Kepri ( BRK) di Batam, Kamis ( 27/7/2022) malam.

RUPS Luar Biasa yang di hadiri langsung Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi, Gubernur Kepri, serta Bupati/ Walikota Sse Riau dan Kepulauan Riau mengagendakan, terkait pengunduran diri Dirut Bank Riau Kepri, Andi Buhari.

Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby kepada media menjelaskan, sikap tegas yang diambilnya karena RUPS yang berlangsung dianggap tidak menuntaskan persoalan yang dialami BRK.

Kendati tak menjelaskan lebih rinci, mantan Legislator Riau yang bertahun-tahun pernah menjadi mitra kerja BRK itu, mensinyalir ada tabir rahasia yang tidak di buka, di balik pengunduran diri Dirut BRK Andi Buhari, jelasnya.

” Saya kira ada juga beberapa Kepala Daerah yang bersikap sama dengan saya, tapi saya tidak tahu persis, namun yang jelas Kuansing walkout dari rapat tersebut,” tuturnya. (Rep/rls)***

Sumber : Kominfo Kuansing***

Baca Juga:  Ns. Delly Angria S. Keb : Mari Jadikan BKMT Ajang Mempererat Silaturahmi

Komentar