Home / Kampar / 39 Anggota DPRD Kampar Serahkan Mobnas Kepada Pemerintah Daerah

39 Anggota DPRD Kampar Serahkan Mobnas Kepada Pemerintah Daerah

BANGKINANG KOTA,lintas10.com-Sebanyak 39 (Tiga puluh Sembilan) orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Kampar Pada hari senin(7/8/17) serahkan mobil dinas kepada Kabag rumah tangga DPRD Kampar.

Dari kabag rumah tangga DPRD akan menyerahkan ke pemerintah kampar yaitu bagia aset daerah.

“Semua anggota DPRD Kampar telah menyerahkan mobilnya kepada saya selaku kasubag rumah tangga DPRD Kampar,dari empat puluh satu anggota DPRD hanya dua orang yang tidak dapat mobil dinas. itu Selain pimpinan dewan,” Ujar Hj Suleina.SE kepada Wartawan Senin (7/8/17) Sore di Ruangannya.

Sementara itu ketua DPRD Ahmad Fikri.S.Ag ketika ditemui diruangannya menjelaskan memang benar sebanyak 39 orang anggota DPRD sudah menyerahkan mobilnya yang selama ini di pinjam pakaikan oleh pemerintah.

“Kita juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintahan yang selam ini telah meminjamkan kendaraan dinas untuk anggota DPRD yang tujuannya untuk menunjung kinerja DPRD,” Kata Ketua DPRD Kampar Fikri.

Ia juga menjelaskan mobil ini harus diserahkan karena sudah ada dalam PP 18 tahun 2017 tentang aturan pemerintah. Dengan PP yang baru, selain mendapatkan rumah dinas.

“Anggota DPRD juga mendapatkan tunjangan transportasi,”Jelas Ahmad Fikri.(hasbi)

Baca Juga

Di Kotapinang Seorang Napi Diduga Kabur Dari Lembaga Pemasyarakatan, Dikejar Dapat Lagi Deh…

Labusel, Lintas10.Com- Salah seorang warga binaan cabang rumah tahanan negara Kotapinang  jalan  H. Mhd Yamin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *