oleh

Yayasan Accurate Charity Center Terus Berbagi Kasih Pada Warga Tak Mampu

-lintas Daerah-332 kali dibaca

Medan, lintas10.com-Masa pandemi Covid-19 yang melanda warga Kota Medan dan umumnya provinsi Sumatera Utara dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat banyak terlebih kalangan ekonomi lemah seperti yang tinggal dipinggiran rel kereta api, pinggiran kali dan pemukiman kumuh di lingkungan kota Medan.

Tidak dapat dipungkiri masih ada jumlah ribuan warga Medan yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, tujuannya tak lain dan tak bukan untuk meringankan penderitaan warga dimasa pandemi Covid-19 yang telah merongrong sendi-sendi perekonomian, sehingga berakibat kepada daya beli masyarakat yang semakin menurun.

Berangkat dari penderitaan warga tersebut Yayasan Accurate Charity Center ambil bagian guna meringankan beban warga dengan berbagi kasih sembako kepada warga yang kurang mampu serta golongan ekonomi lemah di Kota Medan.

Ketua Pembina Yayasan Accurate Charity Center, Fudin Fang ketika dimintai tanggapan terkait dedikasi dan kepedulian yayasan yang dipimpinnya kepada warga yang kurang mampu, mengatakan sasaran utama untuk berbagi kasih penyaluran sembako adalah warga yang kurang mampu terutama yang tinggal di samping rel kereta api dan para tukang becak.

Ia katakan, Bakti Sosial kepada rumah warga yang tinggal dipinggiran Rel Kereta Api juga menjadi perhatian dan konsentrasinya di bulan Oktober ini, olehnya ia mengajak supaya lebih peduli kepada warga yang kesusahan dan senantiasa melakukan kebajikan antara sesama.

“Ayo kita bantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan dan mengajak para demawan untuk melakukan kebajikan,” Ungkap Fudin Fang Kamis 22/10/2020 Via seluler.

Ditambahkan, acara baksos Yayasan Accurate Charity Center bulan Oktober ini akan diadakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 14:00 siang, bertempat di perumahan warga yang tinggal disamping Rel Kereta Api Jalan Pengayoman Medan.

Baca Juga:  Jalani Rapid Test, Seluruh Anggota Lanal Banyuwangi Non Reaktif


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.