oleh

WARGA KRISTIANI KODAM JAYA GELAR PERAYAAN NATAL 2017 DI MAKODAM JAYA/JAYAKARTA

JAKARTA, lintas 10.co – Keluarga Besar Umat Kristiani Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodam Jaya/Jayakarta menyelenggarakan Perayaan Natal 2017 di Aula Sudirman, Makodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2018)pagi ini.
Hadir pada Perayaan Natal diantaranya Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Jaswandi, Kasdam Jaya/Jayakarta, Brigjen TNI Herianto Syahputra, para Asisten Kasdam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK, para Danrem, Danrindam Jaya, para Danyon, dan para Dandim.

Tema Perayaan Natal 2017 adalah “Dengan Semangat Natal Tahun 2017, Kita Tingkatan Kualitas Iman Prajurit dan ASN Kodam Jaya Guna Mewujudkan TNI Yang Profesional Dan Dicintai Rakyat”.

Dalam perayaan Natal 2017 yang dihadiri sekitar 700 orang itu, dalam acara ibadah sebagai pengantar Hikmah Natal adalah Pdt Imanuel Kristo dan Liturgis oleh Pdt Gindo Panjaitan dari Bintal Kodam Jaya/Jayakarta, dan diisi dengan lagu pujian yang diantaranya ditampilkan oleh Vocal Group (VC) Yonif Mekanis 203/AK, VC Kodam Jaya/Jayakarta, Pujian lagu instrumental dari Kolintang, Pujian oleh Kapt Chb Y.Z. Ayomi, dan Vanda Jeany Sundah.
Selaku Ketua Panitia Natal Letkol Kav Andre Henry Masengi yang jabatan sehari-sehari sebagai Dandim 0503/Jakarta Barat usai acara perayaan kepada media ini mengatakan, bahwa kegiatan perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya khususnya Umat Kristiani tahun 2017 yang diadakan pada bulan Januari 2018 ini dihadiri sekitar 700 orang yang terdiri dari umat Kristiani di lingkungan Kodam Jaya, Korem/Kodim, Batalyon, Rindam, dan beberapa gereja yang sudah bekerja sama dengan Kodam Jaya.

“Kita juga mengundang Bapak Pangdam Jaya dan Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya, Bapak Kasdam dan Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, dan para Kabalak jajaran Kodam Jaya/Jayakarta,” kata Letkol Kav Andre.

Baca Juga:  Persit KCK Koorcab Korem 174 Serahkan Bantuan Tali Asih Untuk Anak-Anak Panti Asuhan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.