oleh

Warga Kelurahan Ujung Bandar Keluhkan Aktivitas Tempat Hiburan jenis Karaoke

Labuhanbatu, lintas10.com- Warga kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu resah atas beroperasinya tempat hiburan karaoke One Heart berlokasi di Jl. Adam Malik Rantauprapat. Pasalnya, suara musik yang cukup keras dari tempat karaoke One Heart sangat menggangu bahkan pada saat pelaksanaan ibadah shalat.

Hal ini dikatakan, S Lubis (42) warga Ujung Bandar Senin (23/11/20) yang saat itu bersama warga setempat bahwa tempat karaoke One Heart yang beroperasi dari pukul 20.00 Wib hingga pukul 08.00 Wib pagi hari tanpa memperdulikan warga sekitar yang akan melaksanakan ibadah shalat.

“Disaat azan berkumandang pun musiknya masih tetap lanjut. Warga sekitar yang akan melaksanakan ibadah shalat sangat terganggu sekali karena suaranya cukup keras,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa berbagai upaya sudah dilakukan melalui pihak kelurahan dan juga pihak pengembang perumahan dimana tempat karaoke beroperasi, tetap saja suara musik masih kuat dan mengganggu warga yang beribadah.

“Parahnya lagi, pihak pungusaha karaoke malah menantang warga. Kalau tidak mau terganggu dengan suara musik jangan tinggal di kota,” kata Lubis menirukan ucapan dari pihak pengusaha karaoke.

Untuk itu, lanjut Lubis berharap kepada pihak pemerintah daerah dan pihak kepolisian dapat memberikan tindakan dan menutup karaoke One Heart.

“Ini permohonan kami warga Ujung Bandar. Beri kami ketenangan untuk melaksanakan ibadah, tutup tempat karaoke One Heart”, ucap warga serentak. (jon sitorus)



Baca Juga:  Labuhanbatu Terima PPD Terbaik ke - III Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan