oleh

Warga Kecewa Pembagian Kupon Doorprize Milenial Road Safety Festival Yang Ditaja Polres Siak

Siak, lintas10.com- Masyarakat kabupaten Siak antusias ikuti jalan santai kegiatan millenial road safety festival yang di gelar kepolisian resort (Polres) Siak di lapangan Tengku Maharatu kabupaten Siak, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan Jalan santai di buka oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David Sik didampingi Plt Bupati Siak Alfedri dan ketua DPRD Siak Indra Gunawan. Rute jalan santai mengitari kota Siak yang dimulai dari depan istana Siak menuju jalan Sultan Syarif Kasim lalu jalan prona , dan sumber gizi dan finish di depan lapangan Tengku Maharatu.

Salah seorang warga dari kecamatan Bungaraya Aini (25) merasa kecewa jalan santai pembagian kupon door prize atau pun baju dari panitia tidak teratur.

“Saya kecewa bang datang jauh jauh dari Bungaraya ingin mensukseskan kegiatan festival ini malah berdesak desak dengan masyarakat lainnya,” ucapnya.

Dikatakannya, seharusnya panitia pembagian kupon door prize di tambah bukan hanya beberapa orang. Dan banyak anak anak kecil terhimpit atau pun terpijak sama orang dewasa.

“Saya berharap kedepannya kalo bisa diatur kembali sehingga masyarakat bisa mengikuti acara dengan enak dan nyaman,”pintanya.

Sementara itu kepala Kepolisian Resort (Polres) Siak AKBP Ahmad David Sik melalui Kasat Lantas AKP Chandra Agustinus Pietama mengatakan kupon untuk jalan santai sudah dicetak sebanyak 10.000 kupon dengan estimasi pertama 5000 kupon. (Fai)

Baca Juga:  Atas Pengaduan LSM KPFI - RI Mensetneg Republik Indonesia Surati Bupati Siak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan