Warga Kampung Tumang Gelar Aksi Demo Tahan Mobil Truk Operasional PT.SSL

Siak, Top Ten394 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Masyarakat Kampung Tumang gelar aksi Demo di Jalan Perusahaan PT.Seraya Sumber Lestari (SSL) menyetop kendaraan Truk Pengangkut Kayu akasia. Warga kesal dan kecewa dengan Perusahaan yang mana lahan Warga dan Desa sudah di steking mengunakan alat berat oleh Perusahaan penyedia bahan baku kertas PT Riau Andalan Pulp and Paper tersebut.

Ketika ditemui di lokasi Senin (7/11/2022) warga mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah dilakukan pertemuan antara perusahaan dengan Pemerintah Kampung bersama warga namun apa yang telah disepakati tidak di indahkan Perusahaan.

baner

“Luas lahan saat ini yang digarap Perusahaan punya warga dan Desa sekitar 108 hektar,” ujar warga.

Lanjutnya,selain itu lahan warga lain juga telah di garap.

“Ini bentuk kekecewaan kami terhadap Perusahaan,” kata warga lain.

Pantauan dilokasi tampak hadir ikut dalam aksi Krani Kampung Nasamudin, Tokoh Masyarakat, RT, RW, pihak Kepolisian dari POLRES Siak melakukan pengamanan.

Demo itu digelar sejak pagi Pukul 09:00 dan mereka menunggu utusan dari Perusahaan hingga terbit berita ini belum ada terlihat hadir menemui Masyarakat. (Sht)

Baca Juga:  Tingkatkan Ekonomi masa New Normal Dukung Usaha Ekonomi Mikro, Bupati Alfedri Ajak Warga Tualang Manfaatkan Program KUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar