oleh

Koramil Perawang Buka Gerai Vaksinasi

-Siak-212 kali dibaca

Perawang, lintas10.com-Dalam rangka percepatan serta pemerataan vaksinasi, Koramil 04/Perawang Kodim 0322/Siak buka Gerai Vaksinasi yang bertempat di halaman Koramil, Kelurahan Perawang, Tualang, Siak, Rabu (2/3/2022).

Danramil 04/Perawang Kapten Inf MT Lumban Tobing menyampaikan kepada media bahwa untuk membantu percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 untuk warga, Koramil 04/Perawang sebagai satuan di bawah jajaran Kodim 0322/Siak turut membantu dengan membuka gerai vaksinasi covid-19 dengan bantuan tim nakes.

“Pelaksanaan vaksin covid-19 kami lakukan pada hari ini untuk usia dibawah 12 tahun dan untuk diatas usia 18,” ucap Danramil.

“Dengan membuka gerai vaksin di Kantor Koramil, harapan kami agar warga di sekitar Koramil 04/Perawang yang belum melaksanakan vaksin bisa datang ke lokasi dengan tidak susah payah mencari gerai vaksin,” ungkap Danramil.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi secara intens bisa mempercepat pembentukan Herd Imunity agar kita menjadi lebih kebal dan kuat dalam melawan Virus Covid-19, ” pungkas Danramil.

Jenis vaksin yang ada di gerai tersebut yakni Sinovac, Prizer Dan Johnson. (Simon)

Baca Juga:  Ketua PKK Kabupaten Rasidah Salurkan Paket Sembako, Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.