oleh

Warga ini Simpan Narkoba di Pot Bunga Ketahuan Polisi, Ketangkap deh…

Kotawaringin Barat, lintas10.com-SS (42) warga Jalan Kamboja, Kel. Kumai Hulu, Kec. Kumai, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) pada Kamis (28/5/2020) pukul 16.30 WIB.

Pria tersebut diamankan Polres Kobar lantaran memiliki sabu seberat 0,28 gram yang disimpan dalam sebuah pot bunga di rumahnya.

Berbekal informasi dari masyarakat, bahwa pelaku ini kerap melakukan transaksi serta menggunakan narkotika jenis sabu, Team Sat Resnarkoba Polres Kotawaringin Barat melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa sabu yang diakui adalah miliknya, KAPOLRES KOBAR AKBP Dharma Ginting, SH, SIK, MH menjelaskan melalui Kasatresnarkoba Ipda Juan kepada media, Jumat (29/5/2020) siang.

Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut. Dan atas perbuatannya, dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun dan denda sebanyak Rp 8 Milyar.(AT)

Baca Juga:  SDN 01 Siak Terima Adiwiyata Nasional, Gelar Sukuran Hadirkan Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan