oleh

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Silaturahmi Ulama Setabagsel

-Lintas Tabagsel-573 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Walikota Padangsidimpuan hadiri Acara Silaturahmi Ulama Se-Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Tengah di Aula Kantor MUI Kota Padangsidimpuan, Sabtu ( 30/10/21).

Acara tersebut mengambil tema ” Perkuat Jaringan Ulama dalam Mengantisipasi Isu – Isu Global”.

Acara ini dilaksanakan untuk memperkuat rasa kerukunan umat beragama se- Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli tengah untuk mengantisipasi isu-isu global pada saat ini.

Ketua MUI kota Padangsidimpuan Drs.H.Zulfan Efendi Nasution, MA dalam sambutanya menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para ulama dan pengurus kabupaten kota yang sudah dapat hadir di acara silaturahmi ulama se-Tabagsel, Tapanuli Tengah dan Sibolga.

” Saya juga tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada bapak walikota Padangsidimpuan yang tetap perhatian kepada para ulama di kota padangsidimpuan dan juga di dalam waktu kesibukannya sudah sempat hadir pada acara silaturrahmi ulama Se – Tabagsel, Sibolga, dan Tapanuli Tengah,” Ucap ketua MUI Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat datang kepada para ulama – ulama Se- Tabagsel, Sibolga dan Tapanuli Selatan di kota Padangsidimpuan mudah – mudahan pertemuan kita ini memberi kontribusi yang baik bagi kita seluruhnya bukan hanya di padangsidimpuan tetapi di seluruh tabagsel,sibolga dan Tapanuli Tengah.

” saya juga merasa senang dan berbahagia hadir di antara ulama – ulama kita ini dalam acara silaturrahmi ulama se-tabagsel, sibolga dan tapanuli tengah,” ucapn Walikota

“kami juga pemerintah kota padangsidimpuan membuka diri siap bergandengan tangan bersama seluruh ulama membuat yang terbaik untuk kota padangsidimpuan kedepanya,” Ujarnya. (Hms)

Baca Juga:  ini Kata Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Aksi Demo Mahasiswa


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.