oleh

Penggusuran PKL, ini Komentar Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan

-Lintas Tabagsel-300 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Pernyataan Walikota Padangsdimpuan saat melakukan penggusuran terhadap PKL (Pedagang Kaki Lima), Jum’at (29/10/2021) di sepanjang jalan Thamrin dan Ptrice Lumumba Kec. Padangsidimpuan Utara menuai reaksi dari Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan.

Pasalnya ktika para PKL menyampaikan keberatannya terhadap penggusuran yang dilakukan pemerintah Kota Padangsidimpuan, Wali Kota Padangsdimpuan sebut kepada para PKL yang tidak mampu untuk membayar kios – kios yang disediakan pemerintah bukan urusannya walikota.

Lantas jalannya roda perekonomian di Kota Padangsidimpuan menjadi urusan siapa?

Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional), Iswandy Arisandy apresiasi pemerintah kota Padangsidimpuan yang mengembalikan fungsi jalan sesuai dengan peruntukannya yang mana hal ini akan berdampak positif terhadap kelancaran lalu lintas dan ketertiban serta keindahan kota.

“Di sisi lain pemerintah kota harus juga memikirkan bagaimana cara nya menempatkan pedagang yang selama ini berjualan di badan jalan bisa mendapat tempat berjualan yang layak dan pembeli juga merasa aman dan nyaman,” Ujar Iswandy kepada lintas10.com (29/10/2021)

Baca Juga:  Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pemberangkatan Pasukan Satgas Yonif 123/RW




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan