Wakil Ketua I DPRD Siak Hadiri Penutupan Pekan Budaya

Politik119 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak, Fairus, S.Ag beserta istri Gianna Pratidina, S.AB,MA menghadiri undangan Acara Pelantikan Kesenian Multi Etnis & Penampilan Sekaligus Penutupan Pekan Budaya dan Pawai Budaya Kesenian Multi Etnis.

Kegiatan ini diawali dengan Tarian Persembahan, Campur Sari oleh Keluarga Wong Sragen (KWS), dan dilanjutkan dengan Pelantikan Dewan Kesenian Siak, dan Sambutan Wakil Bupati Siak, H. Husni Merza, BBA, MM, Sekaligus Menutup Secara Resmi Pelantikan Kesenian Multi Etnis & Penampilan Sekaligus Penutupan Pekan Budaya dan Pawai Budaya Kesenian Multi Etnis dan Dilanjutkan dengan Penampilan, Calempong Oglong, Basung Pengantin Banjar, Tari Pacu Jalur oleh Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS), Tari Persembahan dan Tari Indiang Indang, Tari Olang-olang, Tarian dari Sanggar Mahligai.

Wakil Bupati Siak, H. Husni Merza, BBA, MM, beserta istri, dan Ibu Hj. Rasidah Alfedri, Serta Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarkat, Turut Hadir di kegiatan ini yang dilaksanakan di Bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah, yang Disambut Antusias Masyakarat Siak, Sekitarnya, Siak- Riau, Sabtu, (21/10/2023). (Infotorial)

Baca Juga:  Mustafa Sihotang Mengucapkan Selamat atas Resepsi Pernikahan Iksan Dan Nur

Komentar