Home / Politik / Wakil Ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan :Momentum Hari Lahir PANCASILA Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan

Wakil Ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan :Momentum Hari Lahir PANCASILA Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan

SIAK, lintas10.com- Momentum peringatan hari lahirnya PANCASILA yang merupakan lambang dasar negara Indonesia yang setiap tahun menjadi agenda tahunan untuk diperingati 1 juni menurut Hendri Pangaribuan yang juga menjabat sebagai wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Agar bangsa lebih memahami dan membumikan Pancasila dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya merupakan hasil Penggalian Bung Karno dimana sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita ketahui dimana akhir-akhir ini Kita di indonesia bahkan juga di Riau terjadi kejadian Teroris bahkan bibit-bibit intoleran yang sewaktu-waktu dapat memecah belah bangsa ini, untuk itu mari bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” kata Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu kepada lintas10.com jumat (1/6/2018).

Dengan adanya PANCASILA lanjut wakil rakyat daerah pemilihan IV ini (Kandis) menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa dan menjunjung tinggi kebinekaan.

“Agar kita saling menghargai perbedaan yang ada di antara kita untuk menjadi perekat sesama anak bangsa, perbedaan bukanlah momok, perbedaan adalah bentuk kita untuk saling melengkapi juga sebagai demokrasi kita membangun negri,” tandas Hendri berikan pesan. (Sht)


Baca Juga

Sugianto Jemput Aspirasi di Kampung Empang Pandan

SIAK, lintas10.com- Masa reses ke III tahun 2018 anggota DPRD Kabupaten Siak Sugianto melakukan jemput …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.