oleh

Wabup dan Forkopimda Labusel ikuti Peringatan Hari Pahlawan Secara Virtual

Labusel, lintas10.com- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan memperingati hari Pahlawan secara virtual di ruangan comand centre smart regency lantai dua Kantor Bupati Jalinsum Desa Sosopan Rabu (10/11/2021).

Terlihat diacara hari pahlawan Labusel berjalan tertib walaupun sekedar melihat mengikuti dari layar upacara Presiden RI di lapangan makam Pahlawan pejuang memerdekakan Negara Republik Indonesia kalibata Jakarta.

Wakil Bupati mengatakan dihari Pahlawan ke-76 yang mengambil tema Pahlawan adalah Inpirasiku, tema tersebut membuat ia merinding karena arwah Pahlawan yang sudah memerdekakan Indonesia hanya tinggal nama dan saat ini  menikmatinya.

“Tanpa mereka kita tidak akan menikmati kehidupan, dari mari kita berdoa agar arwah Pahlawan seluruhnya diterima Allah dan diberikan tempat yang yang sepantasnya mereka terima,” kata Wabup.

Hadir dalam virtual Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Kapolsekta Kotaoinang AKP Bambang G Hutabarat SH, MH, Wadan Ramil 11 Kotapinang Lettu M Safii, Kajari Labusel, Kakan Kemenag, Ketua Bawaslu Ahmad Hajiddin Harahap, Ketua KPU diwakilkan Novprijal Harahap, Iwan Dana SH, Ketua KBPPPolri Vandra Siregar, Ketua FKPPI Haji Surya Aswin Nasution, Ketua Anshor, Ketua Muhamadiyah H. Pohan dan seluruh OPD. (Candra Siregar)

Baca Juga:  Penegakan Hukum tidak Tebang Pilih, Mantan Bupati LABUSEL ditahan Kejati SUMUT, ini Kasusnya




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan