oleh

Wabup Berkantor di Kampung Kotoringin, ini Yang dikatakan Warga

-Siak-172 kali dibaca
Untuk hari ini, Jum’at (22/4/2022), Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Bujang Kampung di Kampung Koto Ringin, Kecamatan Mempura, yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza.
Pelaksanaan Bujang Kampung tetap dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tinggalnya Jauh dari pusat kota. Sehingga dengan adanya Bujang Kampung, masyarakat bisa langsung mengurus hal yang ingin diurus, tanpa harus pergi jauh-jauh.
“Saya mengajak seluruh OPD yang berkaitan dengan Pelayanan, Camat, Lurah maupun Penghulu, agar terus komit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Husni.
Dikatakan mantan Direktur PT.PERSI ini,  Pemerintah Kabupaten Siak menyarankan bagi yang mudik besok wajib (booster) Vaksin ke 3 dan juga di wajib download aplikasi PeduliLindungi.
“Saya ingin arahkan juga dengan OPD yang terkait di pastikan seluruh objek wisata yang akan di kunjungi oleh wisatawan yang ada di kabupaten Siak di kecamatan Siak ,Mempura serta seluruh objek wisata yang di miliki oleh kampung itu di usahakan sudah memiliki aplikasi peduliLindungi, Menjelang masuknya musim lebaran nanti,” katanya.
Dalam acara itu, salah seorang masyarakat kampung Koto Ringin ibu Jumiati  merasakan kemudahan, dalam mengurus pembaruan data KTP.
“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Bujang Kampung ini, kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan dimudakan dalam pengurusan,” kata Jumiati.
ibu Jumiati juga berharap dengan kegiatan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja, akan tetap bisa terus dilaksanakan.
“Harapan kita kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekali ini saja namun terus berlanjut,” katanya.
Kegiatan lain Wabup juga berkesempatan mendatangi kelompok Tani dan Kelompok Ternak melihat secara langsung proses pembuatan pakan ternak, didampingi langsung kepala Dinasnya Drh. Susilawati beserta rombongan.  (Rls)
Baca Juga:  Yong Amat : kami doakan Pak Sayyed Abu Bakar Assegaf


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.