oleh

DWP Kabupaten Siak serahkan Bantuan 75 Paket ke ASN dan Hononer

-Siak-35 kali dibaca
Siak, lintas10.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Siak menggelar bakti sosial. menyalurkan 75 paket bahan pokok yang diperuntukkan bagi ASN, honorer dan petugas kebersihan, di gedung Darma wanita Kabupaten Siak, Jumat, 22/4/2022
Ketua DWP Siak, Syarifah Raudah Arfan, mengungkapkan kegembiraannya atas berlangsungnya kegiatan ini dan di inisiasi anggotanya untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh rahmat.
“Kami berbagi atas apa yang kami dapatkan, dan kita harus banyak bersyukur atas rezeki yang kita terima ini,” ungkap ketua DWP siak Syarifah Raudah Arfan
Bantuan itu terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur ayam, mie instan, dan sirup. Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap para ASN golongan rendah, honorer maupun petugas kebersihan dari masing-masing kantor.
Kata Syarifah Raudah, acara itu terselenggara atas partisipasi dan sumbangan dari pengurus dan anggota DWP, dan akan dijalankan setiap tiga bulan sekali.
“Bantuan ini dikumpulkan dari uang sedekah subuh pengurus dan anggota DWP Siak, insya Allah akan dilakukan setiap tiga bulan sekali,” jelasnya.
Untuk tahap pertama ini lanjutnya, bantuan disalurkan ke 14 OPD dan kantor Kementerian Agama. Masing-masing ASN, honorer dan petugas kebersihan dari OPD tersebut menerima 5 paket bahan pokok.
Istri Sekda Arfan itu berharap, sumbangan dari pengurus dan anggota bisa bertambah banyak sehingga bantuannya juga semakin banyak untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.
“Tentunya kita berharap kedepan anggota dalam memberikan sumbangan semakin bertambah, sehingga penerima nya pun bisa bertambah,” tandas nya. (Rls)
Baca Juga:  Koramil Perawang Buka Gerai Vaksinasi




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan