oleh

Upacara HUT RI di Kobar Berlangsung Hikmat

Last Updated: 17 Agu 2019

Pangkalan Bun, lintas10.com-Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 71 di halaman kantor Bupati Kobar, Jalan Sutan Syahrir, Sabtu (17/8/2019). Prosesi berlangsung dengan penuh hidmat.

Apel dipimpin langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah. Dalam pidatonya, bupati memaparkan tentang nilai kebangsaan.

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi bangsa Indonesia. Pada hari ini di seluruh tanah air kita memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan RI,” ucap Nurhidayah.

Ia melanjutkan, Indonesia adalah bangsa yang merdeka, bangsa yang besar, bangsa yang bersatu di tengah keberagaman dengan Bhinneka Tunggal Ika. Karenanya, bupati mengajak semua komponen dan lapisan masyarakat agar tetap berjuang mempertahankan kemerdekaan dengan memberikan kontribusi yang positif dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Apel hari kemerdekaan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkup Pemerintah Kotawaringin Barat (Kobar).

Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari Polres Kobar dan Kodim 1014 Pangkalan Bun, termasuk juga anggota DPRD Kobar yang baru maupun yang lama. (gza/AD).

Komentar

Jangan Lewatkan