oleh

Universitas Malikulsaleh Aceh diduga Dibakar Mahasiswa

Aceh,lintas10.com- Gedung Universitas Perguruan Tinggi yang ada di Propinsi Aceh di bakar Mahasiswa nya sendiri setelah di pecat.

Sumber dari kru lintas10.com melaporkan bahwa,Jumat (18/8) 2017 sekira pukul 07.15 wib telah terjadi pembakaran terhadap gedung Biro umum pusat administrasi Universitas Malikussaleh (Unimal) Desa Reulet Kec. Muara Batu Kab. Aceh utara yang dilakukan oleh seorang laki-laki.

Belakangan lelaki pembakar tersebut diketahui.bernama Safwandi bin Nurdin (34) pekerja honorer unimal (teknisi listrik), Jl. Listrik Desa Hagu Selatan Kec. Banda Sakti Pemko Lhokseumawe.

Kronologis kejadian pembakaran bermula,pelaku berangkat dari rumah menuju kampus Unimal dan sebelum sampai di kampus pelaku sempat membeli 3 botol aqua yang berisikan minyak, pertama kali di eceran untuk melakukan pembakaran.

Sesampainya di kampus pelaku langsung menuju ruang rapat senat dan menuju ruangan lain untuk melakukan pembakaran dgn menggunakan minyak yang telah dibeli sebelumnnya oleh pelaku.

Selanjutnya sekira pukul 08.40 WIB pelaku mendatangi Mapolres Lhokseumawe untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Akibat kejadian tersebut gedung utama biro Unimal habis terbakar dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Dari introgasi awal terhadap pelaku, ia melakukan pembakaran tersebut dikarenakan merasa kecewa dengan pihak Rektorat Unimal.

Diketahui,Pelaku mulai kerja di Unimal sejak Tahun 2009 dan dua hari sebelum kejadian pelaku menerima surat pemecatan dirinya dari pihak Universitas.(Ek)

Baca Juga:  Perkokoh Kekuatan DPC Gerindra Kabupaten Siak Gelar Rakor, Menangkan Suhartono-Syahrul Jadi Bupati Dan Wakil Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan