oleh

Uji Petik Penilaian Kinerja DPMPTSP Kabupaten,DPMPTSP Kab Siak Masuk 9 Besar dan Satu-satunya Kabupaten di Sumatera

-Siak-161 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Siak terpilih menjadi uji petik Pemerintah Daerah yang berkinerja sangat baik dalam hal penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) masuk nominasi 9 besar untuk Pemerintah Kabupaten.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Heriyanto mengatakan.Terkait penilaian kinerja DPMPTSP mulai dari pemaparan di Kabupaten Siak maupun di Kementerian Investasi, kabupaten Siak mampu masuk kedalam 9 besar, Sehingga sekarang dilakukan diuji petik untuk menuju 5 besar.

“Mudah-mudah dalam tim uji dinilai oleh Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Melalui Uji Petik hari ini kita masuk kedalam 5 besar PTSP Sangat Baik Se-Indonesia Insyaallah diharapkan ranking 1,2 atau 3 sama sama kita berdoa insyaallah mendapat yang terbaik.

Dengan terpilihnya Pemkab Siak sebagai nominasi 9 terbaik se-Indonesia tersebut, Sekretaris Daerah Arfan Usman
mengatakan Kabupaten siak masuk dalam 9 besar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) sangat baik se Indonesia dan dilakukan uji petik menuju 5 besar merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Pasalnya dibandingkan dengan Kabupaten lain Siak merupakan satu-satunya kabupaten yang masuk 9 besar dari Sumatera yang masuk nominasi.

Baca Juga:  Penghulu Tualang Siap ikuti Masa New Normal


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan