Home / Siak / Tinjau Pelaksanaan UNBK, Ini Pesan Alfedri.

Tinjau Pelaksanaan UNBK, Ini Pesan Alfedri.

SIAK, lintas10.com- Merupakan hari pertama dilaksanakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMA sederajat di Kabupaten Siak, dan juga di daerah lainnya senin (9/4/2018).

Menyadari hal ini, Plt Bupati Siak Alfedri menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan UNBK di beberapa Sekolah di Kecamatan Siak, diantaranya Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Siak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Siak.

“Diharapkan kepada seluruh siswa/i yang mengikuti UNBK ini, agar membaca dulu soal nya baik-baik dan pilih jawaban yang paling tepat. Jangan asal menjawab, karena keberhasilan kalian selama bersekolah tiga tahun, ditentukan pada ujian ini,” kata Alfedri saat ditemui setelah meninjau pelaksanaan UNBK di MAN Siak.

Masih kata Alfedri, untuk persiapan ujian UNBK ini, alhamdulillah sekolah di Siak sudah di aliri listrik. Dan untuk jaga-jaga pihak sekolah juga sudah menyiapkan gingset, mengantisipasi listrik mati saat ujian.

“Semoga pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini berjalan dengan lancar, dan seluruh siswa/i Se-Kabupaten Siak yang mengikutinya di berikan kemudahan dan hasil yang memuaskan”, ucap mantan Kabag Keuangan itu. (Rls)

Baca Juga

Perpani Siak Raih 1 emas 7 perak dan 4 perunggu di Wirabraja Open 2019

SIAK, lintas10.com- Sebanyak 12 atlet Perpani Siak, didampingi oleh 2 orang pelatih, mengikuti Kejuaraan Panahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.