oleh

Tingkatkan Sinergitas, Koramil 07/Salak bersama Polsek Salak Gelar Patroli Bersama

Last Updated: 20 Mei 2019

Pakpak Bharat, LINTAS10.COM – Untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri,
Koramil 07/Salak dan Polsek Salak menyelenggarakan Patroli bersama diseputaran Kota Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu, (19/5/2019).

“Demi ketentraman dan rasa nyaman seluruh lapisan masyarakat, Pakpak Bharat pada umumnya, dan masyarakat kota Salak khususnya, mari kita bersinergi antara TNI dengan Polri sesuai dengan petunjuk pimpinan kita dari Pusat,” ucap Kanit Binmas Polsek Salak, Aiptu Venetra Tarigan pada saat melaksanakan patroli bersama Koramil dan Polsek diseputaran Kota Salak.

Lebih lanjut, Aiptu Venetra Tarigan menyatakan, kalau sudah TNI dan Polri bersatu saya sangat yakin situasi Kamtibmas di seluruh daerah di Indonesia ini akan kondusif, dan masyarakat pun pasti akan merasa aman dan tentram didalam ber aktifitas, oleh karena itu harapan kita semua sinergitas TNI dengan Polri akan berlanjut sampai kapan pun,” ucapnya menutup.

Bati Tuud Koramil 07/Salak, Peltu R. Rajagukguk menyatakan, dengan bersinergi antara TNI dan Polri adalah suatu hal yang sangat positif dan berdampak luas kepada seluruh masyarakat, karena bila kita sudah bersatu yakinlah, apapun masalah atau bagaimanapun rawannya situasi yang kita hadapi pasti akan tuntas.
“Karena sejarah sudah membuktikan sinergitas TNI dengan Polri dibeberapa daerah dalam menanggulangi konflik dapat selesai dengan baik, oleh karena itu, harapan kita semua, mari kita tingkatkan dan pertahankan sinergitas TNI dengan Polri, dan hari yang sangat baik ini kita bersama-sama melaksanakan patroli di seputaran kota salak, mari kita laksanan dengan sopan, bermartabat dan humanis, karena itu, masyarakat kita,saudara kita, bila ada nanti kita temukan hal-hal yang ganjil supaya ditangani dengan profesional dan tepat,dengan tidak mengesampingkan azas praduga tidak bersalah, dalam hal ini saya yakin rekan kami Polri sudah profesional dan dibantu oleh personil Koramil,” ucapnya mengakhiri.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan