oleh

Tingkatkan Kualitas SDM di Siak, Alfedri lakukan diskusi dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

-Siak-3.900 kali dibaca

Jakarta, lintas10.com – Sehubungan dengan rencana pelaksanaan Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Sriwijaya di Kabupaten Siak Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Siak yang dihadiri langsung oleh Bupati Siak Alfedri, melakukan kunjungan ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Rabu (6/10/2021).

Kehadiran Bupati Siak Alfedri disambut baik oleh Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Dr. Henri Togar Hasiholan Tambunan, S.E., M.A.

Saat ditemui seusai melaksanakan Diskusi bersama Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Bupati Alfedri menjelaskan bahwa kehadirannya disini untuk bersilaturahmi, sekaligus mendiskusikan terkait dengan pembukaan dan pelaksanaan PSDKU Politeknik Negeri Sriwijaya di Kabupaten Siak Tahun 2021.

“Untuk melaksanakan PSDKU tersebut, Pemerintah Kabupaten Siak telah melakukan beberapa langkah persiapan, diantaranya penyedian lahan seluas 10 ha, bangunan dan fasilitas lainnya yang akan dihibahkan guna penyelenggaraan PSDKU Politeknik Negeri Sriwijaya. Sejalan dengan kebijakan Bupati Siak, Pemerintah Daerah juga akan memberikan bantuan beasiswa bagi mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu (miskin) yang terdata dalam PKH”, jelas Alfedri.

Baca Juga:  Sentot Bendahara Kampung Langkai Di Vonis 5 Tahun Penjara Oleh Pengadilan Tipikor


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan