oleh

Tim Yustisi Lakasanakan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Di Lokasi Keramaian Sekitar Jalan Bendahara

Pangkalan Bun, lintas10.com-Polsek Kumai Tak pernah merasa bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah kepada masyarakat yang ada di sekitar Jl. Bendahara Kel. Kumai Hulu Yang sering adanya Kerumunan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19, Selasa (11/1/2022) Malam.

Anggota Polsek Kumai bersama Koramil 1014-02 serta Trantib Kec. Kumai turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat Ops Yustisi kepada pengunjung pasar Cempaka Kel. Kumai Hulu agar masyarakat mematuhi Prokes untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kec. Kumai.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Kumai untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Kumai bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Kapolsek Kumai Iptu Rahis Fadhlillah, S.T.r.K menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Kumai bersama TNI dan Pemerintah kecamatan kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Covid-19 dan tetap bisa mempertahankan Zona Hijau di wilayah Kab. Kobar kususnya, Kec. Kumai.(AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Plh Sekda Seruyan gelar Rapat penetapan Status dan Penanganan Banjir
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.