oleh

Implementasi Program Kebijakan Tahun 2022, Kapolda Kalteng Ikuti Rapat Secara Virtual

Palangka Raya, lintas10.com- Guna mengimplementasi program kebijakan tahun 2022, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., mengikuti rapat awal tahun secara virtual yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Rabu (12/01/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ini, Kapolda Kalteng juga didampingi langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Ady Kristianto, di S.I.K., M.Si. dan pejabat utama Polda Kalteng serta Polres Jajaran Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro. S.H., M.H. menyampaikan dalam kesempatan tersebut Kapolri mengucapkan terima kasih atas keras dalam penanganan pandemi covid -19 yang puncaknya pada bulan Juli 2021 karena varian delta.

“Selain itu Kapolri juga menyampaikan bahwa dalam rangka penguatan komunikasi publik kedepannya sosok Polri yang profesional dan humanis jangan diserang dan jangan sampai menimbulkan solidaritas masyarakat yang meluas, lakukan instrospeksi dan jawab kritik masyarakat dengan perubahan atau transformasi untuk menjadi lebih baik” ujarnya.

Lebih lanjut, Eko menambahkan bahwa setiap anggota Polri harus memiliki senses of crisis agar setiap pontensi yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat ditangani secepat mungkin.

“Diakhir kesempatan Kapolri menyampaikan agar mengantisipasi terhadap varian baru covid 19 yaitu omnicron serta selalu menjaga soliditas dan sinergitas TNI – Polri salah satunya dengan pelatihan integrasi dari level tamtama hingga Dikbangti,” pungkasnya.(AT-humaspoldakt).

Baca Juga:  Dirjen Kementan, Sumardjo Gatot Irianto Kunker ke Palas
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.