Home / Politik / Thoha Nasrudin SH : Alhamdulilah Kunker Ke Kementerian Perdagangan Buahkan Hasil Untuk Pedagang Sekitar Istana Siak

Thoha Nasrudin SH : Alhamdulilah Kunker Ke Kementerian Perdagangan Buahkan Hasil Untuk Pedagang Sekitar Istana Siak

SIAK, lintas10.com- Kunjungan kerja Komisi II DPRD Kabupaten Siak yang dilakukan beberapa waktu lalu ke Kementerian Perdagangan ternyata memberikan dampak yang positif bagi Daerah yang dikenal dengan kota Istana ini.

Thoha Nasrudin SH Ketua Komisi II kepada lintas10.com Jumat (25/5/2018) menjelaskan bahwa pihak kementerian dalam waktu dekat ini segera menyerahkan bantuan ke Pemerintah Daerah Siak yaitu berupa untuk pedagang di sekitar istana Siak.

“Berkat kerja keras alhamdulillah ada hasilnya setelah lebaran kementrian perdagangan akan memberikan bantuan kepada para pedagang yang ada disekitar istana siak dan sekitarnya.guna mendorong dan memberikan semangat bagi pedagang,” ujar Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini.

Lanjut wakil rakyat daerah pemilihan dua ini bantuan yang akan diberikan dalam rangka memperindah pemandangan yakni lebih rapi dipandang mata.

“Kehadiran kami diterima oleh kepala program bpk krisna dan juga kasubag penyerahan barang milik negara bpk Andri menyampaikan usai lebaran bantuan grobak sebanyak 62 unit, tenda 62 buah dan cool box 62 buah akan diserahkan ke siak melalui dinas perdagangan,” kata Thoha.

Dikatakan politisi besutan Megawati Sukarno Putri ini tentunya dengan adanya bantuan tersebut berharap akan menambah semangat bagi para pedagang akan menerimsnya.

“Ini akan diberikan secara gratis tanpa biaya, hanya para penerima bantuan bisa menunjukan identitas sebagai syarat tentunya, kami berharap dengan bantuan yang akan diterima membuat siak lebih rapi indah sehingga para wisata dan pengunjung lebih merasa nyaman,” katanya.

Lebih jauh kata Thoha, ia meminta nantinya dalam penyaluran bantuan Dinas terkait supaya benar-benar menyalurkan kepada orang yang tepat.

“Kami berharap kepada dinas terkait jangan sampai salah dalam penyaluran bantuan itu, supaya memang betul-betul tepat pada sasarannya,” tandas Thoha mengakhiri. (Sht)

Baca Juga

PANSUS LKPJ 2017 DPRD Kabupaten Siak Sebut BUMD Tidak Menyumbangkan Deviden Untuk Daerah

SIAK, lintas10.com- Pansus LKPJ Bupati Siak 2017 mendesak Pemerintah daerah memberikan perhatian khusus kepada 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.