oleh

Teror Hewan Misterius Masih Berlanjut di Kabupaten Kuningan

Kuningan, lintas10.com – Teror hewan misterius yang memangsa ternak kambing dan sapi masih berlanjut di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kali ini korbannya dua ekor kambing dan satu ekor sapi di Desa Cihanjaro, Kecamatan Karangkancana. Informasi yang dikutip kuninganmass.com menyebutkan, tiga hewan ternak itu digigit oleh hewan misterius yang diduga kuat ajag.

“Yang mati dua kambing. Kalau sapi masih hidup tapi luka-luka. Lukanya dibagian selangkangan dan sudah ditangani oleh dokter sehingga bisa diselamatkan,” ujar Camat Karangkancana Ade Wibawa, Sabtu (23/1/2021).

Ade Wibawa yang juga mantan Sekretaris Satpol PP itu meminta kepada warga untuk lebih waspada agar tidak ada korban berikutnya. “Kalau saya dan warga di sini menduga pelakunya adalah ajag atau anjing hutan,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, serangan kepada hewan ternak di Kabupaten Kuningan itu sudah terjadi sejak lebih sebulan lalu. Mulanya di tiga desa di wilayah Kecamatan Cibingbin, dan total jumlah korbannya sebanyak 73 ekor kambing dan sapi.

Rincianya, di Desa Ciangir 15 kambing dan satu anak sapi. Desa Cipondok 42 kambing dan Desa Sukaharja 12 kambing. ***



Baca Juga:  Akibat Bencana, Desa Sidamukti di Kab. Majalengka Menjadi Desa Mati?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan