Home / Hukrim / Tengkorak Yang Ditemukan Di Pangkalan Kerinci Ternyata Seorang Perempuan Yang Hilang Sejak 2007

Tengkorak Yang Ditemukan Di Pangkalan Kerinci Ternyata Seorang Perempuan Yang Hilang Sejak 2007

Pelalawan, lintas10.com-Teka-teki Penemuan kerangka manusia tanpa identitas  jumat 01 Desember 2017 kemarin  dibelakang kantor Koramil Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten pelalawan yang menghebohkan masyarakat pangakalan kerinci kabupaten pelalawan telah terjawab, dari hasil penelusuran kerja keras dan identifikasi pihak Polres Pelalawan.

“Tengkorak dan tulang belulang yang ditemukan kemarin itu, bernama Nasila warga Simpang Kualo, Pangkalan Kerinci,” kata Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden, senin (4/12/2017).

Maraden menambahkan, bahwa pihak dari keluarga jasad Nasila  menjelaskan bahwa sang nenek sebelumnya sering sakit-sakitan dan sudah pikun, dan menurut keterangan keluarga, Nasila telah meninggalkan rumah sejak awal bulan Oktober 2017 lalu.

“Menurut keterangan pihak keluarganya, nenek Nasila ini mengalami sakit-sakitan dan sudah pikun dan sudah meninggalkan rumah sejak awal bulan oktober,” terangnya.

Dan Setelah berita acara nya dibuat, jasad nenek yang sudah tinggal tengkorak dan tulang belulang tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Kepolisian telah membuat berita acara serah terima temuan tengkorak dan tulang belulang yang ditanda tangani oleh pihak keluarga dan hari sabtu kemarin jasad tersebut telah kita serahkan kepada mereka,” pungkasnya.(adi)

Baca Juga

Heboh Warga Pangkalan Kerinci Temukan Tengkorak Manusia

Pelalawan, lintas10.com-Heboh, sosok  karangka manusia di temukan di rawa-rawa di Jalan Simpang Kualo Kecamatan Pangkalan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *