Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Tata Raya Tras Salon Mobil Dilalap Api

Tata Raya Tras Salon Mobil Dilalap Api

Rantauprapat,lintas10.com-Tata Raya Tras salah satu gudang salon mobil di Rantauprapat Jln SM Raja dilalap api di sore hari.sekitar.pukul.17:30,Jumat (14/9/2018).

Kru lintas10.com yang kebetulan berdampingan rapat dengan gudang asesoris Mobil tersebut melaporkan langsung bahwa api tiba-tiba saja begitu cepat membesar dan membakar ruang open cet.

Spontan.saja karyawan disana berteriak kebakaran sembari mengambil air terdekat dibantu warga sekitar.

Selang beberapa menit Bus pemadam kebakaran datang dan langsung menyemprotkan ke arah api yang sudah melalap sebahagian gudang perbengkelan cat mobil..

Pekerja dan.warga.sekitar mengatakan dugaan sementara bahwa Sumber api berasal dari kosleting arus listrik hingga menimbulkan percikan api dan membesar melahap Open.Cet,Tiner,mesin dan lain-lain hingga menimbulkan kerugian lebih kurang.500 Juta.

Disisi lain,beberapa mobil yang tengah diperbaiki dan parkir digudang tersebut.bisa diselamatkan dari kobaran api seiring cepatnya Bus Pemadam Kebakaran yang datang.(Zul Silalahi)


Baca Juga

Kapolsek Torgamba Gelar Acara “Markombur” Dengan Tomas dan Toga

Torgamba, Lintas10.com- Kapolsek Torgamba AKP Guntur M.Siagian lakukan silahtuhrahmi rutin di depan kantor Polsek Torgamba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.