oleh

Syamsurizal S.Ag gelar Road Show Vaksin di 3 Kecamatan di Kabupaten Siak

-Siak-141 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Hari ini ketua dan pengurus DPC.PD Kabupaten Siak melakukan kegiatan roadshow ke 3 kecamatan untuk vaksinasi dari partai Demokrat Kabupaten Siak,.

“Vaksin ini untuk  1. membantu pemerintah dalam pengadaan dan pelaksanaan vaksin karena persentasi kabupaten Siak belum sampai 50% orang yang vaksin, ke 2. membantu masyarakat untuk menahan imun terhindar dari covid 19 dan untuk pesyaratan masuk kerja, masuk sekolah, penerima BLT dan keperluan lainnya,” ujar Syamsurizal S.Ag sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Siak kepada awak media ini Selasa (5/10/2021).

Lanjut pria yang akrab disapa Budi ini adapun 3 kecamatan yang vaksinasi, Kecamatan Sabak Auh 150 vaksin, bertempat di kantor desa bandar sungai dihadiri oleh penghulu  Fajar, ka. Puskesmas Misnawati, babinkamtibmas, ketua DPAC Nabawi dan kader lainnya, berjln lancar dan sukses.

“Kecamatan sungai mandau 140 vaksin, bertempat dipuskesmas Sungai Mandau dihadiri ka. Puskesmas, ketua DPAC Edy Kusuma dan kader lainnya, Kecamatan Minas 250 vaksin, dihadiri Camat Minas, Lurah, ka. Puskesmas bu Yanti, ketua DPAC Fauzan dan kader,Saya sebagai ketua DPC PD Kab. Siak mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak, baik dari dinas kesehatan, ka. Puskesmas, Camat dan unsurnya,wartawan, panitia penyelengaara DPAC dan kader serta masyarakat yang antusias untuk mengikuti vaksin massal gratis yang diadakan DPC Partai Demokrat,” pungkas Anggota DPRD Kabupaten Siak 3 Periode ini dan digadang-gadangkan jadi Pemimpin masa Depan Kabupaten Siak. (Sht)

Baca Juga:  Disdikbud Siak Luncurkan Program Pendidikan Keaksaraan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

Jangan Lewatkan