oleh

Ketua LAM Kotogasib minta Komitmen PT.Kimia Tirta Utama terhadap Janji Pengaspalan

-Siak-46 views

Siak, lintas10.com- Sudah memasuki bulan Agustus tahun 2020 nampaknya belum ada tanda-tanda jalan yang setiap hari digunakan masyarakat dan Perusahaan PT.Kimia Tirta Utama akan di lakukan pengaspalan sesuai janji yang ditanda tangani oleh Administratur selaku pimpinan diatas materai 6000. disaksikan Penghulu Pangkalan Pisang serta Tokoh masyarakat beberapa bulan lalu.

Safrizal selaku Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Kotogasib angkat bicara, menurutnya Perusahaan harus komitmen terhadap janji yang telah di tanda tangani.

“Terkait dengan janji pengaspalan jalan di dusun suak tandun RT.13 jalan simpang astra kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto gasib kabupaten siak oleh PT Kimia Tirta Utama(KTU)Astra Agro Lestari, harus komitmen,” kata Safrizal jumat (7/8/2020).

Lanjut Safrizal, keberadaan Perusahaan perkebunan Astrea Agro Lestari tersebut sudah puluhan tahun namun kenyataannya kondisinya tidak sesuai harapan masyarakat yang rumahnya tepat dipinggir jalan setiap hari merasakan Debu.

“Kita prihatin terhadap kondisi yang dirasakan masyarakat,” katanya.

Dikatakan Safrizal, sejauh ini Perusahaan masih setengah hati untuk peduli dengan masyarakat sekitar area operasionalnya.

“Kita ingin melihat sejauh mana komitmen PT. KTU yang katanya peduli terhadap masyarakat sekitar area perusahaan. Jangan hanya cerita doank. Pengaspalan jalan ini padahal dapat membantu segala aspek, aspek ekonomi, sosial dan pendidikan. Dan ini betul-betul menyentuh kehidupan masyarakat. Jangan hanya kegiatan-kegiatan yang sifatnya live service. Pemanis bibir Kita berharap PT. KTU memenuhi janjinya sebelum masyarakat kembali turun ke jalan,” terang Syafrizal.

Lebih jauh diungkapkan Safrizal saat menandatangani perjanjian ia pun ikut menyaksikan secara langsung.

“Saya waktu itu ikut menyaksikan,” tandasnya. (S)

Baca Juga:  Kakwarcab Serahkan Penghargaan Tingkat Nasional ke SDN 01 Lubuk Dalam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan