oleh

SKCK Delivery, terobosan terbaru Satintelkam Polres Kobar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19

Pangkalan Bun,  lintas10.com.– Satu terobosan baru yang juga dilakukan Satintelkam Polres Kobar akhir-akhir ini dengan program SKCK Delivery. Program tersebut sebagai hal baru yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Senin (29/03/2021).

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Kita pihak Kepolisian tetap harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu salah satu program yang kita kerjakan adalah program SKCK Delivery Satintelkam Polres Kobar,” kata Kasat Intelkam Polres Kobar, AKP Ambar Sumanto, S.I.K.

“Menurutnya program tersebut sangat pas dilakukan di masa pandemi seperti saat ini, sehingga proses pelayanan tetap berjalan namun protokol kesehatan juga dijalankan. Minimal dengan program ini yaitu kami hantarkan SKCK ke tempat tujuan, maka dapat memudahkan masyarakat dan juga mengurangi mobilitas masyarakat terutama untuk mengurangi kerumunan,”lanjutnya.

SKCK Delivery ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal untuk melayani masyarakat.

“Kami Satintelkam Polres Kobar dalam memberikan pelayanan ingin memudahkan pemohon SKCK yang akan memperpanjang SKCK atau merubah keperluan SKCK,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, warga masyarakat yang telah mendapatkan layanan SKCK Delivery sangat terbantu dan dimudahkan dalam mengurus SKCK apalagi disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini.(AT-humaspolreskbr).



Baca Juga:  Peduli Keselamatan Insan Pers saat Demo, Kapolda Kalteng Serahkan Rompi Khusus ke Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan