Sidang Paripurna Istimewa HUT Kuansing Ke-24, Ini Yang Dikatakan Ketua DPRD dan Bupati Kuansing

Kuansing, Politik261 kali dibaca

 

Lintas10.com. Kuansing – Sidang Paripurna Istimewa HUT Kuansing ke-24, berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kuansing, Dr Adam, Kamis (12/10/2023).

Dihadiri Gubernur Riau diwakili Kadis Kominfo Erisman Yahya, Bupati H Suhardiman Amby, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Sekdakab Dedi Sambudi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Setwan dan Staf, Pimpinan Parpol serta Insan Pers Kuansing.

Ketua DPRD Kuansing Dr Adam mengatakan bahwa di hari jadi Kuansing ke-24 ini, sudah seharusnya lebih kepada program Prioritas.

Permasalahan Infrastruktur dasar, Ekonomi masyarakat dan Pertanian. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, kita harus bekerja keras dan bersatu padu,” ujarnya.

Selain itu, katanya, sudah waktunya berpihak untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Kuansing. ” Akan tetapi kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri,” katanya lagi.

Sementara Bupati Kuansing H Suhardiman Amby mengatakan dengan hari jadi Kabupaten Kuansing ini, tentunya dapat menjadi momentum mengevaluasi pembangunan hari ini untuk kemajuan kedepannya.

Bupati juga mengajak secara bersama – sama menjadikan HUT Kuansing ini sebagai ajang pembelajaran, spirit dan mentauladani perjuangan para pejuang berdirinya Kabupaten Kuansing.

” Saat ini kota jalur sudah mengalami kemajuan dari berbagai sektor, baik Pertanian, Kehutanan, Perikanan, Pariwisata, Perdagangan dll,” imbuhnya .

Kemajuan yang dirasakan pada saat ini, tidak terlepas dari perjuangan para pendahulu yang berjuang dan berpikir keras. Sehingga dapat dirasakan saat ini dan semoga usaha perjuangan tersebut, tetap terjaga hingga masa mendatang,” katanya.

Gubernur Riau diwakili Kadis Kominfo Erisman Yahya menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi Ke-24.

Baca Juga:  Dikabarkan PT.Sarana Pembangunan Siak Buka Lowongan Calon Direktur, Website 404

Komentar