oleh

Siap Amankan Nataru, Polda Kalteng Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2020

Palangka Raya, lintas10.com- Guna mengamankan jalannya pelaksanaan hari raya natal dan tahun baru 2021, Polda Kalteng melaksanakan operasi lilin telabang tahun 2020 yang berlangsung selama 15 hari.

Menyikapi hal tersebut Polda Kalteng melaksanakan apel gelar pasukan operasi lilin telabang 2020 yang bertempat di lapangan apel Ditsamapta Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 6.5, Senin (21/12/2020) pagi.

Apel kali ini dipimpin langsung Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri,  serta dihadiri Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ka BNN Brigjen Pol. Edi Swasono, Kabinda Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Sekda menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi lilin telabang 2020 dalam rangkaian pengamanan hari raya natal dan tahun baru 2021.

“Pada operasi lilin tahun ini lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional yangtetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19,” pungkasnya.

Diakhir kesempatan sekda juga mengucapakan terimakasih dan penghargaan kepada  seluruh personel dan pemangku kepentingan yang terlibal dalam operasi lilin tahun 2020, semoga pengabdian tugas yang dilaksanakan penuh ikhlas ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan tuhan yang maha esa.(AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Satpolair Polres Kapuas Terus Ingatkan Nahkoda Kapal Terkait Kewajiban Penggunaan Masker


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.