oleh

Selama Ramadhan Hingga Idul Fitri Stok Elpiji di Kuala Pembuang Dipastikan Dijamin Aman

Last Updated: 22 Mei 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Selama bulan Ramadhan ini hingga Idul Fitri nanti, untuk kebutuhan pokok kusus pada bahan bakar gas elpiji dari 3 Kg, 5,5 Kg, dan 12 Kg dijamin dengan aman, dan dipastikan masih ada dalam jumlah yang mencukupi

Pengusaha elpiji Bahrian, atau Agen Elpiji PT.Sari Naskati Utama yang berada di wilayah Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, dimana mengatakan untuk stok pada gas elpiji, baik yang berupa dengan ukuran dari 3 Kg, 5,5 Kg, dan 12 Kg, di bulan ramadhan ini dan hingga pada Idul Fitri mendatang, menjamin tetap aman dan dipastikan masih ada dalam jumlah yang pada mencukupi untuk kebutuhan warga kota kuala pembuang, kabupaten seruyan. Disaat Lintas10.com langsung melakukan pemantauan kelapangan, Selasa(22/5/2018).

“Saat ini untuk stok gas elpiji dengan berbagai ukurannya yang ada di gudang masih bisa mencukupi hingga pada hari raya idul fitri mendatang,” ujarnya.

Bahrian menambahkan, untuk harganya pun dari Agen bahkan masih dijual dibawah harga eceran tertingginya, Sehingga kami yakini dalam bulan puasa ini dan lebaran nanti tidak akan ada lonjakan pada harganya. (Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan