Sekda Arfan: Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup 2024 Mampu Melahirkan Atlet Terbaik Siak

Siak5 kali dibaca

Siak, lintas10.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman, menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima Shooting Club, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan, Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak, Jum’at (14/6/2024).

Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 tersebut, dibuka Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho, dan dihadiri Perwakilan Forkopimda, Pembina Panglima Shooting Club Sujarwo, Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Siak Azmi, Sekcam Siak, Penghulu Kampung Rawang Air Putih, dan undangan lainnya.

Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC ini dilaksanakan bertepatan dengan rangkaian perayaan Hari Jadi Kodam I Bukit Barisan ke – 74 tahun 2024.

“Dipilihnya Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan sebagai lokasi pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC, adalah Pondok Pesantren ini merupakan pesantren dengan basic olahraga, dan sepanjang hidup saya baru ini saya jumpa pesantren seperti ini, selain fokus terhadap ilmu agama, juga fokus terhadap basi olahraga para Santri, dan kita akan berusaha untuk membesarkan nama pondok pesantren ini,” ucap Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho.

Riyanto menambahkan, Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 akan mempertandingkan berbagai kelas, diantaranya kelas junior prestasi BR 25 meter bagi siswa-siswi sekolah dan Santri Pondok Pesantren, serta kelas prestasi 25 meter HR senior untuk umum.

“Dengan keterbatasan penyelenggaraan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC ini, diharapkan mampu berkontribusi positif dalam penyiapan atlet tembak Kabupaten Siak, pada Porprov 2026 mendatang dan kedepannya akan kita buat terus iven ini sebagai ajang tanding dan mengasah keterampilan atlet menembak di Kabupaten Siak,” harap Dandim 0322 Siak tersebut.

Baca Juga:  Bahas Konferkab Siak 2017, Panitia Konferkab Siak Silahturahmi dengan Pengurus PWI Riau

Komentar