oleh

Sejumlah Nama Calon Sekda Seruyan Mulai Bermunculan

Last Updated: 11 Jun 2019

Lintas10. com (Seruyan/Kalteng) – Berdasarkan informasi yang dihimpun Lintas10. com, Pasca akan berakhirnya masa tugas Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan, Haryono pada bulan oktober 2019 mendatang, dimana Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, akan melakukan Assesment para Pejabat yakni termasuk Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kendati kursi Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan yang kini masih pada diduduki oleh, Haryono, dan memang belum berakhir, namun kabarnya persiapan untuk melakukan Assement pejabat sudah tersedia. 

Siapa yang bakal menduduki jabatan ketiga dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan ini memang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Seruyan.

Sejumlah namapun saat ini mulai berkembang dan berpeluang menempati jabatan strategis tersebut sebagai punggawa utama membantu duet Yulhaidir – Iswanti menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan lima tahun ke depan.

Dimana rata-rata yang senter disebut dan berpeluang besar untuk mendudukinya karena sesuai dengan persyaratannya, adalah berasal dari birokrat dari dalam daerah kabupaten seruyan itu sendiri. Misalnya :
1. Djaenudin, Pria yang sekarang ini duduk menjabat sebagai salah satu Asisten dilingkup setda pemkab seruyan.

2. Abu Hasan A, Pria yang sekarang menjabat sebagai kepala dinas Perikanan di Lingkup Pemkab Seruyan.

3. Sugianoor, Pria yang sekarang menjabat sebagai kepala dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Ketahanan Pangan di Lingkup Pemkab Seruyan.

4. Arniansyah, Pria yang sekarang menjabat sebagai Seketaris DPRD Pemkab. Seruyan.

5. Priyo Widagdo, Pria yang sekarang menjabat sebagai kepala dinas lingkungan hidup di Lingkup Pemkab Seruyan

Meskipun itu masih ada bakal calon – bakal calon lainnya lagi yang juga bisa atau akan ikut didalam kompetisi tersebut. Namun berdasarkan pengamatan jurnalis Lintas10. com, 5 orang birokrat inilah yang selain telah memenuhi persyaratannya juga yang senter disebut-sebut dan digadang-gadang yang mendukungnya. (M. Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan