Diduga Didekingi Dinas Loreng, Perjudian di Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal Ancam Keretakan Rumah Tangga !

Deliserdang492 kali dibaca

Lintas10.com, Sunggal – Lokalisasi perjudian di Jalan Suka Ramai, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal cukup meresahkan warga. Pasalnya sejak masuknya perjudian di Desa Suka Maju yang terkenal adem tentram kini menjadi momok keretakan rumah tangga ditengah – tengah masyarakat.

Warga yang enggan dimuat identitasnya secara transparan, mengatakan sejak dua bulan terakhir sejumlah emak – emak mengeluh suami mereka lupa akan tanggungjawabnya.

” Sudah sangat resah warga itu, dua bulan terakhir ini para pecandu perjudian sudah menggantungkan nasib mereka di meja perjudian” ungkapnya, Kamis (24/08/2023).

Tambahnya, hubungan rumah tangga khususnya di Desa Suka Maju ini sudah banyak yang cekcok akibat para suami yang lupa uang membeli beras dan dipertaruhkan di meja perjudian sebutnya.

Menanggapi informasi tersebut, awak media memastikan kelokasi yang dimaksud, benar saja di Jalan Sukaramai Desa Suka Maju ditemukan satu meja perjudian yang dikerubuni oleh para pemain yang sedang menukar uang dengan chip meja perjudian tersebut.

Berlanjut lokasi kedua berada tak jauh dari kantor Desa Suka Maju kembali ditemukan aktivitas perjudian meja ikan – ikan.

Tidak hanya disana, tepatnya di Gang Jambu ujung Desa Suka Maju juga terdapat mesin perjudian meja ikan – ikan.

Parahnya, perjudian ini dapat bebas beroperasi disebut – sebut didekingi satuan loreng berdinas di intel dengan inisial HRDI. S.

” Lokasi perjudian ini didekingi oleh satuan samping, seorang intel berdinas di Kodim ” ucap narasumber.

Dilain sisi, Kepala Desa Sukamaju Dayat Sembiring mengatakan kepada awak media bahwa mengetahui perjudian tersebut, namun pihaknya tidak memiliki kapasitas dalam menindak.

” Ada memang, tapi kita hanya bisa sebatas menghimbau warga untuk tidak terjerumus di perjudian itu. Sudah kita informasikan juga kepada personil Polsek Sunggal tapi tidak ada tindakan” bebernya.

Baca Juga:  3 Hari Selesai Diperbaiki Dinas SDA BMBK Deliserdang Jalan di Desa Sunggal Kanan ini Kembali Rusak, Begini Komentar Warga

Komentar