oleh

Satuan Wartawan Polres Turut Cegah Penyebaran Covid-19

Rantauprapat, lintas10.com-Satuan Wartawan Polres Labuhanbatu yang biasa disingkat Satwar, turut serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat yang melintas di jalan hingga habis 5000 masker dan 350 botol handsanitizer, Rabu (25/8).

Kegiatan Sosial tersebut dipusatkan di Simpang VI Rantauprapat , didukung oleh Polres Labuhanbatu, Palang Merah Indonesia (PMI), PC Indonesia Tionghoa (INTI), Majelis Budhayana Indonesia (MBI), Yayasan Sosial Budi Agung Rantauprapat serta DPC Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad).

Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Erine Indriyani didampingi Ketua Hipakad Labuhanbatu, Andi Pati Dana Siagian usai pembagian menerangkan, aksi sosial kerjasama sejumlah komunitas, organisasi masyarakat dan Polres Labuhanbatu, upaya menekan sebaran Covid-19 yang kian mengkhawatirkan.

Masker maupun cairan pembersih tangan tersebut, sambung Indri, tidak hanya dibagikan kepada pengendara yang melintas, melainkan akan diantar langsung ke sejumlah rumah ibadah.

Bentuk kerjasama untuk terus berupaya menyadarkan pentingnya penerapan protokoler kesehatan, disebut Indri berkaitan Labuhanbatu telah masuk situasi merah akan sebaran dan korban pandemi berbahaya itu.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Buka Muscab VII BPC Gapensi




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan