oleh

Satuan Lalu Lintas POLRES Kotawaringin Barat Maksimalkan Patroli Obyek Wisata Usai Idul Adha

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Satuan Lalulintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), melaksanakan sosialisasi Operasi Patuh Telabang 2020 di lokasi-lokasi wisata usai lebaran Idul Adha, Sabtu (1/8/2020) siang.

Menurut Kasatlantas Polres Kobar, AKP Salahiddin, SH sosialisasi dilakukan dengan media gambar dan model (mockup).

Hal ini menyesuaikan lokasi sosialisasi yang merupakan tempat wisata.

Sehingga dengan pola seperti itu masyarakat tetap merasa terhibur, namun ada pesan-pesan yang disampaikan. Tujuannya untuk mendukung Operasi Patuh dan mengajak disiplin protokol kesehatan di tempat umum.

“Lokasinya di lokasi wisata Pantai Kubu dan sepanjang jalan menuju lokasi wisata, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar,” kata AKP Salahiddin.

Dia berharap, dengan kegiatan tersebut dapat terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas), dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara.
Serta mematuhi mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan perilaku yang disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam berkendara dan beraktivitas lainnya di luar rumah.

“Pengguna jalan diharuskan melengkapi dokumen kendaraan dan izin berkendara, patuhi peraturan lalulintas dan patuhi protokol kesehatan sebab pandemi Covid-19 belum berakhir,” pungkasnya.(AT-humas polres KB)

Baca Juga:  Gubernur Dengarkan Masukan Anggota Relawan Sosial dan RT Dalam Membantu Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan