oleh

Salman : Makna Hari Pahlawan Mengisi Ketrampilan dijamam Digital

lintas10.com- Beragam cara memaknai hari Pahlawan 10 November 2020 yang akan di gelar besok selasa di seluruh Indonesia. peringatan rutin tersebut merupakan kegiatan untuk mengingat para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berawal dari pertempuran yang terjadi di Kota Surabaya mengakibatkan Ribuan nyawa gugur demi satu kata ”Merdeka”. hal itulah dijadikan cikal bakal agenda setiap tahun.

Salman manager PKS PTPN 5 Terantam mengatakan bahwa Perjuangan para pahlawan harus menjadi semangat generasi muda agar bisa bertahan dan bersaing dengan mengisi kompetensi dan ketrampilan terlebih jaman digital saat ini.

”Seabagai generasi muda penerus bangsa kita harus menyiapkan diri dengan menggali ilmu disegala bidang, agar kedepan bisa bersaing memajukan Negara kita cintai ini,” ujar nya kepada lintas10.com senin (9/11/2020).

Menurutnya sebagai bangsa yang besar harus terus melakukan inovasi untuk satu tujuan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita menteladani para Pahlawan untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Kemakmuran masyarakat,” katanya.

Lebih jauh kata Salman, generasi muda hendaknya lebih peduli terhadap lingkungan nya dengan melakukan kegiatan positif.

“Jangan sampai terpengaruh pada kegiatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain, misalnya terlibat Narkoba,” sebutnya. (s)



Baca Juga:  Bupati LSM Lira Tapsel: Jangan Main - main dengan Logo Lira Lama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan