oleh

Rumah Warga Hangus Terbakar, Kepala Desa Berikan Bantuan

-lintas Daerah-255 kali dibaca

Sarolangun,lintas10.com – Kebakaran rumah kembali terjadi di desa jati baru kecc mandi angin timur kab Sarolangun Jumat (14/1/2022).

Api dengan cepat membesar dan sulit bagi masyarakat untuk memadamkan, sehingga rumah yang terbuat dari bahan dari kayu tersebut dengan sekejap habis terbakar dan dengan tanah. tak satu pun barang dan perabot rumah bisa di selamatkan, yang ada hanya lah sisa-sisa puting bangunan.

Terkait hal tersebut Kasi Trantib kecamatan Mandi Angin Timur Mahidir di komfirmasi soal ada Rumah warga Jati Baru Mudo yang terbakar membenarkan.

“Benar ada rumah warga di desa jati baru Mudo yang terbakar,” ujarnya.

Di jelaskan rumah warga yang terbakar milik Adrianto yang pada saat kejadian tidak ada di rumah lagi sedang nyadap karet.

Selain itu dalam musibah kebakaran yang di Alami oleh Suprianto ini tak satu barang yang bisa di selamatkan semua ikut terbakar.

“Dan kini  dia miliki hanya pakai saat pergi nyadap Karet’ saja,” terang kasi trantib Mahidir.

Saat ini telah berada di lokasi kejadian di
Desa jati baru Mudo untuk mendata sejumlah barang yang telah terbakar untuk di laporkan ke atasan, untuk saat api telah padam dan apa penyebab kebakaran belum bisa di pasti
Kan dari mana.

Kades jati baru Mudo M. Iksan di komfirmasi memberikan penjelasan bahwa benar rumah warga terbakar, rumah yang terbakar ini ada
Di dusun 3 tt 04 Mekar Sari Jati Baru Mudo.

“Rumah yang terbakar milik Suprianto saat ini Kondisi pemilik rumah sehat, namun pada musibah kebakaran ini semua barang milik diri nya ludes terbakar semua.

“Dari itu kita dari perintah desa telah memberi bantuan sementara buat mereka, hal ini kita lakukan untuk membantu meringankan agar
Tidak larut dalam suasana trauma,” terangnya.

Baca Juga:  Video Viral Muhammad Rifai dinilai Coreng Nama Baik Polsek Percut Seituan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.